Sabtu, 26 Maret 2016

Jeritan Harapan

Aku kehilangan bayangmu
kusapu bekas bayangmu
aku masih seperti kemarin
menanti dalam hening
namun kau tak bergeming
menuju ke arahku


walau tak mudah untuk bertahan
ku menolak kalah dengan keadaan
mesti tak ada yang jamin ku di sini
esok atau lusa masih melihat mentari
menari dengan harapan
takkan mati, ku tak sendiri


Entahlah...


mungkin aku harus berlalu
mengalah pada waktu
karena aku di dirimu
hanya sebagai sosok semu


aku cukup berdiri disini
tanpa segala sesuatu tentangmu
Bersama hembusan angin dan udara alam semesta
Dan daun-daun berguguran


Bersama sehalus dan sebening awan dilangit
Bersama bayang-bayang semu
Merasakan indah dan sunyi yang kurasakan


Mungkin…
Inilah salahku,
Salah dimana aku terdiam dan membisu
Saat kau inginkan hadirku


Aku tak tau harapku ini jelas untukmu
Bagai air yang mengalir begitu saja


Create and Source : Admin  - Jeritan Harapan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Pojok Puisi
Maira Gall