Kamis, 07 April 2016

Sang Pengecut

Dulu aku yang menyampaikan cinta lewat kata
Bukan dengan bunga
Bukan dengan gerak tangan
Atau pun bertemu


Aku..


Aku lah sang pengecut
Yang kamu bilang aku tak bisa terus mencintai
Yang kamu bilang aku hanya bisa berencana


Tapi..
Kamu tak pernah menyadari
Aku selalu yakin kamu dihati ini
Mesti terkadang harus dipaksa mati


Aku tak ingin menyerah
Dan melepas apa yang ku genggam


Aku tak bisa berpura-pura tersenyum bahkan tertawa dihadapanmu
Dan aku pun tak bisa berucap


Aku lah sang pengecut
Meski pun gejolak hati membuat sesak dadaku


Aku lah sang pengecut
Yang tahu akan kehilanganmu itu
Tak akan mengembalikanmu dalam pelukan cintaku
Begitu dengan cintamu
Yang mungkin tak pernah bersanding dihatiku


Create and Source : Admin  – Sang Pengecut

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Pojok Puisi
Maira Gall