Minggu, 06 Maret 2016

Cemburu

Apa maksudmu?
Kau memberiku sayap
Lalu ketika aku sudah terlanjur terbang tinggi, kau mematahkannya
Kenapa tak kau cabuti saja satu per-satu bulunya biar lebih menyakitkan?
Namun terjatuh dari tempat yang sangat tinggi juga menyakitkan

Mungkin kau sanguinis
Sedang aku melankolis
Atau...terlalu berperasaan(?) mungkin
Kau suapi aku dengan yang manis
Pelan dan terus
Lalu kau mencekokkan yang pahit satu waktu--seketika
Membuatku mati rasa
Tuli dan buta pada waktu dan tempat yang sama
Hanya dentum drum yang stagnan di dada,
yang bisa aku dengar secara jelas

Ah, lupakan
Mungkin memang hanya aku yang terlalu berperasaan
Dan kau,
kau tidak bersalah
Aku yang salah

Salahku jika aku terlalu lain mengartikan
Salahku jika aku terlalu ke-geer-an
Salahku jika apa saja yang kau lakukan,
selalu pada dada teraktifkan dentuman

Ah, lupakan
Mungkin memang aku yang terlalu berperasaan
Atau salahku karena mencintaimu diam-diam

Create and Source : Fakhri - Cemburu

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Pojok Puisi
Maira Gall