Jumat, 11 Maret 2016

Untukmu yang jauh disana

Untukmu yang jauh disana
Berdinding jarak dan waktu,Berbatas ruang di antara kita..

Masihkah kau jaga hatimu untukku ??
Masihkah terbesit kerinduanmu padaku ??

Untukmu yang jauh disana..
Ku harap kau slalu menjaga hatimu..
Seperti disini aku menjaga hatiku..

Semoga cintamu pada-NYA menjagamu dari angin-angin keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah-NYA..
Semoga kasihmu pada-NYA membuatmu mampu bertahan dalam perpisahan yang panjang ini..

Jika aku disini memperjuangkanmu, ku harap kau disana menjaga..
Jika aku disini mendo'akanmu, ku harap kau disana setia..

Aku berharap di pertemukan denganmu..
Dan aku meminta dipersatukan dalam cinta-NYA..
Aku tak berharap kesempurnaanmu..
Karena aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku..

Create and Source : Syukur Alhamdulillah - Untukmu yang jauh disana

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Pojok Puisi
Maira Gall