Selasa, 17 Mei 2016

Si Perindu

Aku tau merindumu sangat berat
Menantimu sangat fana dan mimpiku ternyata menjadi nyata
Aku terlalu naif untuk memujamu
Memberimu keikhlasan kasih sayang membuatku mudah merindukanmu


Maafkan aku, aku plinplan


Aku menelan rindu dengan egoku
Mencari sajak dengan angan menanti genggamanmu
Aku paham, aku mengerti
Kau hanya penyesalan semu dan ambisiku yg fana
Mungkin aku egois untuk meneruskan ambisi memilikimu
Tetapi aku tidak pernah egois untuk melarangmu melakukan apapun


Rindu ini bak khayalan yg fana
Indah tapi tak dapat di gapai oleh indera
Hanya angan dalam pelukan
Sendu terkadang menyakitkan


Merindu ini hampa
Selaras dengan jiwa
Raga ini sunyi
Selaras dengan hati


Create and Source : I - Si Perindu

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© Pojok Puisi
Maira Gall