Kamis, 12 Mei 2016

Kesunyian Hati



hey...



tahukah kau bahwa aku merindu,



sadarkah kau bahwa aku memikirkanmu,



ah... aku tak yakin itu,



 



aku selalu saja membayangkanmu,



entah kenapa begitu,



mungkinkah kau jodohku?



 



aku menunggumu bagai malam ingin bertemu siang,



menanti kabarmu yang tak kunjung datang,



entah berapa tahun lagi setelah hari ini,



masihkah kau akan terus ada dalam hati,



 



sunyi... sunyi sekali hati ini,



aku kenal kesunyian ini,



kesunyian hati tanpa judul dan tanpa cerita



 



terus saja aku berdoa tanpa henti,



dalam amin amin sepertiga malamku ini,



esok hari,



nanti,



hingga sampai saatku mati.





Create and Source : MyNameIsAzen - Kesunyian Hati

8 komentar

  1. mantepp gan puisinyaa hehe
    ijin copass :>

    BalasHapus
  2. makasih gan, itu sumbangan dari temen :D agan mau sumbangin karya sendiri juga bisa kok

    BalasHapus
  3. silahkan gan, tapi kasih nama pembuatnya yah :)

    BalasHapus
  4. hmm menyentuh banget gan puisi nya :'(

    BalasHapus
  5. ketika hati bicara lewat tulisan beda gan :'( bikin nangis

    BalasHapus
  6. nice pos..

    BalasHapus

© Pojok Puisi
Maira Gall